[SERBA-SERBI] illegal Curse

Hai guys, jumpa lagi disini. Kali ini aku mau sedikit bercerita tentang penelitian yang telah aku lakukan. Objek penelitian adalah member member illegal-devshit (yang belum tau apa itu illegal-devshit, cek post sebelumnya). Aspek yang diteliti adalah kisah kisah asmara para illegal member. Bermacam macam sisi aku observasi. Dasar dari penelitian ini adalah "suka suka aku", ngahahahhaha.


HASIL OBSERVASI
Berikut adalah hasil observasi yang aku lakukan.

  • Glenn AKA kagel
Pertama tama adalah kagel alias glenn, dengan wajah gantengnya, tentu tak sedikit wanita yang tertarik padanya, ditambah dengan sikap mudah bergaulnya tentu mendapatkan nilai tambah tersendiri. Apalagi kalo sudah tertawa, bisa buat tetangga gak bisa tidur dah, ehhh. hahahhhaa. Okey, sepengetahuan aku, kagel punya seorang kekasih yang masih satu daerah dengan tempat tinggalnya, di serang. Aku tau ketika aku berkunjung ke serang, nih kagel berantem ama kekasihnya karena jemput aku yang gak tau jalan, wkwkwkwkw. Hubungan mereka serius, dan demi sang kekasih (kita sebut aja namanya neneng), kagel merantau ke negeri Jiran malaysia, yang tentunya mencari modal buat melamarnya. Nah disinilah drama itu mulai terjadi. Seperti yang bisa kita lihat, LDR alias Lha Diread Doank (anak bbm pasti paham) wkwkwkwk. karna LDR tersebut adalah hubungan yang sangat berat, mulai terdengar kabar burung bahwa si kagel udah gak jalan lagi ama neneng, entah benar atau tidak yang pasti kagel pasti sensitif bila membahas tentang neneng tersebut. Hubungan mereka sangat berat, mohon do'anya yah guys agar mereka cepet putus. ehhhhh.... moga lancar dan bener bener jodoh.

  • Firman Kurapzs AKA kafir
Yang berikutnya adalah kakfir, yang lagi lagi dengan wajah tampannya, pasti buat wanita keblinger. Ditambah dengan keahlian memodding tampilan hape, pasti bikin tambah kesemsem. Satu lagi, kakfir ini jago masak loh. Dulu bekerja sebagai koki disebuah restoran, istilahnya, makanan aja bisa diracik sedemikian rupa sehingga menarik dan rasanya lezat, gimana dengan hubungan ke wanita, pasti bakal menarik. hahaha. Dan gimana dengan asmaranya? menurut observasi yang aku lakukan, ternyata kakfir ini punya seseorang yang sangat istimewa, hanya saja aku gak tau siapa wanita tersebut, yang aku tau wanita tersebut lain propinsi bahkan lain pulau, kalo gak salah di daerah kasui - lampung. entah mereka sudah jadian atau memendam rasa, yang jelas setahuku kakfir masih stuck di wanita tersebut, yang sering make tema tema buatan kakfir tentu tau ada beberapa tema yang memakai nama "kasui". inilah dasar kakfir memberi nama tersebut. Dan sampai sekarang kakfir masih memendam rasa ke wanita kasui tersebut, yah aku gak tau hubungannya gimana sampai sekarang. Disamping LDR (lagi), aku juga gak bisa melihat gimana mereka melalui social media.

  • M. Jadi Suwito AKA Jadisul
Sebenarnya gak ada yang menarik dari penampilan member satu ini, ditambah rambut panjang kriwil kriwilnya. hahahahha, tapi jadisul ini orangnya baik dan sopan. Dia gak suka dengan cewe yang kalo dibonceng itu meluk meluk, karna kesannya murahan gitu deh. Nah sepanjang observasi aku, walau dengan penampilan apa adanya, ternyata gebetan nih member banyak loh. Kayaknya memang nyiapin calon sebanyak banyaknya, untuk diseleksi mana yang bener bener di hatinya (atau bisa juga di lihat, mana yang mau ama dia, ehhhh , hahhaha). jadisul ini gigih loh kalo ngegebet wanita, dan yang terakhir sampe merantau ke Riau, ya itu salah satu penyebabnya adalah ingin dekat dengan wanita yang digebetnya, yah meski sampai kini belum mau ditemuin tuh wanita, ngenes yak. eh.. Eh tapi, nih member masih sempet lirik lirik juga loh setelah di Riau, ngahahahhaha... Yang pasti, sampai sekarang aku gak tau mana wanita yang jadian ama nih member, kebanyakan gebetan kali yak.

  • Rata Bila Bagi AKA Karat
Nah, member yang satu ini sangat misterius banget, sedikit yang bisa aku ungkap dari member satu ini, memang sih beliau pernah berkunjung ke tempat aku, tapi ya itu. bener bener misterius. yah kalo face sih masih bagusan dikitlah ama jadisul. Tapi nih member jago banget modding aplikasi, apalagi kalo udah mainan java dan smali, beugh. pinter banget dah. Tapi kembali lagi ke observasi aku, aku gak ada clue sama sekali dengan gebetean or pacarnya. Gak tampak sama sekali clue ke arah sana, entah dia emang bener bener gak ada yang mau (ehhhhh) or emang dirahasiakan. pokoknya misterius banget deh, apalagi kalo udah liat nih mastah nyengir dengan gigi ompongnya, beugh... merinding liatnya. hahhahahaaaa...

  • Ncez AKA Ncez
Wadaw, kalo ini mah aku sendiri. masa mau diungkap, tar di kiranya lagi curhat, wakakkakakakka... Jadi di skip aja deh. yang jelas PlotTwist nya sebelas dua belas lah dengan yang lainnya. silahkan penasaran dah.

KESIMPULAN

Dari observasi yang aku lakukan, kisah asmara member member illegal ini gak ada indah indahnya (kalo gak mau di bilang buruk). Kata orang sich "semuanya indah pada waktunya". Tapi ini waktunya belum datang datang, ngenes ngenes dah. hahahahhaha. Dan satu rahasia lagi, kisah asmara yang gak indah ini rupanya menular ke para pengguna illegal mod dan para member pool whatsapp illegal family. Disinilah tersimpulkan bahwa "gak indahnya" kisah asmara member dan orang orang yang memakai illegal mod adalah karna nama illegal itu sendiri. Bisa dikatakan member dan orang orang terkena "ILLEGAL CURSE", atau istilah jepangnya, "Kutukan Illegal". Percaya gak percaya sich, kalo percaya ya berarti BODOH, wong ini hanya tulisan lepas tanpa dasar dan tanpa bukti otentik, wakkakakakkaa... cukup disini tulisan ini, mudah mudahan bisa memberikan hiburan, meski garing yah daripada gak ada. Salam illegal-Curse.

NB: TIATI KENA ILLEGAL CURSE BAGI YANG BACA, *Devil Smile*

Comments

Post a Comment